Khasiat Keladi Tikus

Keladi tikus atau Typhonium flagelliforme Loud termasuk famili Araceae. Dikenal dengan nama daerah bira kecil, daun panta susu, kalamayong, ileus, ki babi dan trenggiling mentik. Bagian tanaman yang digunakan unutk obat adalah semua bagian tanaman. Keladi tikus termasuk terna yang tumbuh menahun, tingginya bisa mencapai 10-45 cm, tanpa batang, dan hidup di atas permukaan tanah.

Biasanya tumbuh di tempat terbuka yang mendapat sinar matahari, tetapi lembab. Tumbuh dalam jumlah yang cukup besar dan biasanya sebagai gulma. Tanaman ini berumbi bulat pepat berukuran kecil, berwarna putih dan beracun.

Berdasarkan dari berbagai penelitian di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman keladi tilus dapat menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker dan menghilangkan efek buruk kemoterapi.

Ramuan untuk mengobati kanker

– 3 rumpun keladi tikus termasuk umbinya

Cara pembuatan

Tanaman keladi tikus ditumbuk halus, ditambah 2 sendok makan air mendidih, kemudian diperas.

Cara pemakaian

Ditambah 1 sendok makan madu ke dalam air perasan dan diminum. Lakukan 3 kali sehari, setiap kali minum haus dibuat ramuan baru.

Cara ini sangat berguna untuk mengobati segala macam kanker. Ramuan keladi tikus diminum setelah 5 hari sejak pembedahan. Tanaman ini sangat baik sebagai kemoterapi alami dan bisa mematikan sel-sel kanker. Ramuan ini diminum hingga sel-sel kanker benar-benar telah mati.

Wanita hamil dilarang minum ramuan ini. Tanaman keladi tikus segar sangat mudah busuk, sehingga harus disimpan di dalam kulkas. Dapat dibeli dalam bentuk kapsul dan diminum 3 kali sehari masing-masing 2 kapsul. Minum ramuan keladi tikus yang masih segar akan memberikan rasa tidak enak pada leher.


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Keladi Tikus and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *